Home > Jenis Pelatihan > Sekolah / Kursus Bisnis, Internet Marketing, Charcter Building, Public Speaking, Selling Skill Khusus untuk Anak, Remaja, SMP, SMA, dan Mahasiswa / Kuliahan

Sekolah / Kursus Bisnis, Internet Marketing, Charcter Building, Public Speaking, Selling Skill Khusus untuk Anak, Remaja, SMP, SMA, dan Mahasiswa / Kuliahan

sekolah-bisnis-anak-remaja-terbaik-di-indonesia

Para Orang Tua yang Tercinta

Syakha School of Billionaire menyoroti perkembangan zaman ini yang penuh persaingan apalagi di zaman perdagangan bebas. Indonesia sudah lama masuk ke Dunia Pasar Bebas. Secara resmi tepatnya 1 Januari 2010 itupun hanya ASEAN+CHINA saja. Syakha School of Billionaire menganalisa Dalam Pasar Bebas ini, ternyata akan sangat melemahkan Indonesia, khususnya Tunas Muda Kita Nanti. Jika Para Tunas Muda Indonesia Kita tidak disiapkan secara matang untuk bersaing dengan orang lain di semua negara di Dunia mulai dari sekarang, bisa jadi Kita jadi “budak’ di Negeri Sendiri. Maukah anak-anak kita begitu di masa depannya? Dalam Pasar bebas ini terlihat sekali persaingan di dalam segala aspek kehidupan kita. Perdagangan Bebas bisa menjadi ancaman dan bisa jadi peluang yang luar biasa bagi kita. Untuk itu kita cermati dahulu Persaingan-persaingan yang ada dalam pasar bebas yang bisa mengancam masa depan putra-putri Bapak Ibu, diantaranya:

1.Persaingan Kualitas di Bidang Produk dan Jasa. Dalam pasar Bebas, semua negara bersaing untuk menjual produk dan jasanya dengan bebas ke negara-negara lainya tanpa biaya masuk. Dengan demikian akan saja ada banyak produk/jasa yang harganya murah dan kualitasnya lebih bagus, sehingga banyak orang dalam negeri yang malah memilih produk asing tersebut. Contoh saja, Indonesia kini semakin dibanjiri oleh produk-produk luar terutama produk China yang sangat murah dengan kualitas yang hampir mirip.  Alhasil, produk dalam negeri kalah saing di pasaran. Tidak sedikit, para pengusaha kita yang akhirnya gulung tikar. Sedangkan, China sudah lekat sekali dengan produk-produknya, misalnya: Motor China, Mobil China, Handphone China, TV China, Mainan China, dsb… Bahkan di Amerika pun sekarang sudah ada Produk yang “Made in China”.Tapi Indonesia???

2.Persaingan Kualitas Sumber Daya Manusia. Memang pasar bebas sendiri terdorong karena ada banyak negara-negara yang ingin selalu menunjukan pada dunia produk-produk terbaiknya. Negara-negara yang merasa dirinya kuat, dia ingin menguasai pasar. Mereka kirim orang-orangnya ke negara kita, dan kita akan jadi bawahan mereka. Hal ini adalah salah satu bentuk Kolonialisme di zaman modern ini. Dan  mereka sudah siapkan jauh-jauh hari. Sebut saja Jepang dan Amerika, mereka sudah siapkan 1 generasi untuk pasar bebas. Mereka sudah melakukan reformasi pendidikan sejak 30 tahun yang lalu, sehingga mereka banyak menghasilkan pribadi-pribadi unggul bertaraf international. Sekarang di Indonesia, jika semua keluarga ditanya, apakah gampang mencari pekerjaan yang diinginkan, gaji besar, fasilitas menarik, dan dengan pekerjaan yang tidak terlalu susah Untuk Saat ini??? Dalam pasar bebas, kita akan tahu bahwa untuk satu pekerjaan yang bagus, saingan orang Indonesia tidak hanya dari sabang sampe merauke saja tetapi, mereka akan saingan dengan negara tetangganya sendiri misal: malaysia, Singapura, India, China, dsb. Syakha School of Billionaire mencermati beberap fakta tentang ketenagakerjaan ini sbb:

Fakta1. 39.622 pelamar untuk 950 lowongan Jadi PNS DKI

PNS1 PNS2

Fakta2. 110.000 Orang Pelamar untuk 500 lowongan Trans TV  (Sumber:Jawa Pos)

110 RIBU PELAMAR

Fakta 3. Jumlah Entrepreneur

Menurut David McClelland, suatu negara untuk menjadi makmur minimum jumlah entrepreneur 2%.
-Amerika Serikat, tahun 2007 memiliki 11,5% entrepreneur
-Singapura dengan penduduknya sekitar 4,24 juta tahun 2001 tercatat 2,1 persen & tahun 2005 jumlah itu naik menjadi 7,2 %.
-Indonesia hanya 0,18%

Fakta4. Korban PHK, Sarjana Nuklir Berjualan Es Krim

SARJANA NUKLIR

Saingan di Negeri Sendiri saja susah Apalagi sekarang saingan dengan pekerja dari Luar Negeri yang sudah dipersiapkan dari Awal menuju perdagangan Bebas ini. Jujur saja, Orang Indonesia datang ke Malaysia jadi apa? Orang Malaysia ke Indonesia Jadi apa? Hayoo….. Sekarang saja, kita susah bersaing dengan negara yang bertetangga saja, apalagi dengan dunia internasional lainya. Sekarang Pasar bebas di tingkat ASEAN-CHINA saja, kita sudah kalah jauh, apalagi jika benar-benar pasar bebas yang international secara keseluruhan yang akan terjadi pada anak-anak kita kelak?..

Jadi, mampukah Anak-anak kita bersaing dengan negara-negara di dunia international kelak?

Maukah Anak-anak Anda jadi budak Di Negeri Sendiri karena kurang dipersiapkan dari sekarang?

 

Masalahnya? Dunia pendidikan di Indonesia masih belum mumpuni untuk mengakomodasi kebutuhan ini.

Kurikulum pendidikan di Indonesia  masih tertinggal jauh dengan negara-negara maju. Memang banyak yang juara Olimpiade Bidang Studi dari Indonesia, namun tetap saja jumlah pengusahanya sedikit dibanding mereka. Tengok saja zaman sudah cepat berubah dan sudah tidak sejalan lagi dengan perkembangan di dunia pendidikan. Coba kita cek, bagaimana ketiga tokoh ini berhasil di zamannya masing2:

1. Henry Ford meraih $ 1 milyar pertamanya dalam 25 tahun (Sukses di zaman industri)
2. Bill Gates meraih $ 1 milyar pertamanya dalam 10 tahun (Sukses di zaman teknologi)
3. Jeff Bezos meraih $ 1 milyar pertamanya dalam 3 tahun (Sukses di zaman informasi)

Menakjubkan dengan internet Jeff Bezos dapat meraih $ 1 milyar pertamanya hanya dalam 3 tahun dengan memanfaatkan informasi di zaman kini. Dari ketiga tokoh di atas, kita  belajar bahwa untuk dapat sukses di era informasi, kita tidak dapat berharap banyak dengan sekolah yang memberikan kurikulum di era industri. Sebaliknya, dengan pendidikan yang tepat, Putra-putri Anda akan mengalami percepatan seperti yang dialami oleh Bill Gates dan Jeff Bezos.

Namun pendidikan yang tepat tidak selalu harus ditemukan di sekolah formal. Apalagi melihat kenyataan yang sangat mengkhawatirkan di bawah ini…

Fenomena di Sekolah dalam 20 tahun terakhir ini:
-Kebanyakan Sekolah masih menitikberartkan pada dengan sistem nilai, bukan keahlian (untuk hidup/bisnis) atau Value Of Life atau Mental Value dsb yang lebih dibutuhkan di Dunia sekarang.
-Sekolah terlampau sangat menyoroti dan menekankan sisi IQ / Koqitif tetapi kurang melatih murid-muridnya dibidang perasaan, imajinasi, kratifitas, keberanian, keterampilan, kepercayaan-diri, nilai-nilai bisnis, dsb yang sangat dibutuhkan di zaman ini.
-Sekolah hanya mengajarkan kita cara menghitung uang, bukan bagaimana caranya menghasilkan uang
-Sekarang-sekarang sekolah memberikan program Entrepreneurship, hanya saja banyak dari pengajarnya yang bukan merupakan seorang pengusaha real.
-90% pelajaran yang diterima oleh murid adalah teori dan tidak dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari

Melihat fenomena yang terjadi di atas, kami tergerak untuk memberikan Anda sebuah solusi melalui sebuah program sekolah untuk 11 – 19 tahun bernama SYKAHA SCHOOL OF BILLIONAIRE, sebuah sekolah Bisnis Terbaik untuk Anak-anak Anda.

Sekolah-Bisnis-Anak-650x395

Jika Les-les Putra-Putri Anda yang sekarang menghebatkan mereka di dalam sekolah, maka Syakha School Of Billionaire adalah sekolah informal (seperti khursus atau Les juga) yang berniat membuat anak-anak Anda sukses di luar sekolah.

Philosophy Syakha School of Billionaire

Syakha School Of Billionaire di desain untuk putra dan putri anda yang berumur 11 – 19 tahun. SyaKha adalah kepanjangan dari Sayang dan Kasih, suatu philosophy pendidikan terkini dalam dunia pendidikan. Kasih dan Sayang ini diambil sebagai “Spirit” pelatihan Kami, karena melihat Sifat Utama dari Sang Pencipta yang adalah Maha Penyayang dan Maha Kasih. Apapun yang dilakukan dengan Kasih dan Sayang akan berujung pada kebaikan, Karena kebaikan itu sendiri bersumber dari Sifat Sang Pencipta itu sendiri. Philosophi ini bisa dibaca detilnya di dalam Buku “UNLIMITED WEALTH WITH UNLIMIETED LOVE, Sebuah Perpaduan Cinta, Fisika, Kekayaan, dan Filsafat” Karangan Coach Yustus  sendiri. Anda bisa mendapatkan Reviewnya dengan Klik DiSini

  • Visi Syakha School Of billionaire:

Menjadi Sekolah Bisnis Terbaik untuk membantu Anak-Anak Indonsia memiliki mental Billionaire sehingga mereka siap menjadi Pebisnis yang dipenuhi spirit Quantum of Love.

 

  • Misi Syakha School Of Billionaire:

-Memberikan materi-materi dan pelatihan dengan Ilmu-Ilmuu Kelas Dunia yang mumpuni
-Memberikan pelayanan pada murid dengan kualitas terbaik
-Mengemas sistem pendidikan dengan teknologi terkini
-Memberian laporan pada orang tua atas perkembangan anaknya secara khusus dan pribadi
-Menjadikan anak-anak bisa menghasilkan kesejahteraan dengan berbagai strategi terkini
-Melatih mental Anak untuk memiliki Kualitas pribadi billionaire
-Membantu anak-anak menemukan impiannya dan Mengerahkan segala sisi hidupnya untuk meraihnya
-Bekerjasama dengan sekolah-sekolah dan mendapatkan dukungan khusus dari mereka
-Bekerjasama dengan para praktisi/trainer kelas top untuk melatih anak-anak jadi sukses
-semua proses pelatihan dilakukan dengan metode yang FUN, Energik, Meditatif, Praktek, Ceramah 2 arah, dan outbond
-Melakukan Continous Improvment di tubuh Internal Syakha The Team

 

  • Sistemisasi Pelatihan

-Pelatihan akan diawali dengan RetRet di Bumi Perkemahan Lembang untuk Character Building

-Pelatihan Akan diadakan seminggu sekali selama 6 Bulan setiap hari Sabtu Pukul 13.00 – 16.30

-Pelatihan akan dilaksanakan di Hotel-hotel berbintang sehingga mereka nyaman belajar

Seminggu Sekali. Sabtu dilatih, diterapkan di seminggu itu, hasilnya dilaporkan di hari Sabtu. Sabtu dilatih materi baru, dipraktekan dalam seminggu itu, lalu hasilnya dilaporkan di hari Sabtu itu. dan begtu seterusnya

Pengajar Kami Praktisi.Para pengajar kami adalah praktisi/pengusaha/trainer yang sudah membuktikan pencapaian keberhasilannya. Mereka rata-rata masih berusia muda, sehingga mereka lebih mengerti bahasa anak muda, sehingga mudah diserap oleh peserta SYA-SB yang relatif masih muda.

-Study Tour – Company Visit. Anak-anak akan berkunjung ke perusahaan tempat para trainer-trainernya sendiri berbisnis. Hal ini akan semakin membuka wawasan mereka karena mereka akan melihat langsung proses suatu bisnis berjalan. Merkea akan menimba ilmu langsung dari HRD, supervisor, manager, front liner, dsb.

-Pendamping. Dalam Mereka mempraktekan ilmnya dalam seminggu itu, akan ada Syakha Leader yang akan menjadi pendampingnya dalm kesusahan dan keberhasilan. Syakha Leader adalah Team dari Sya-SB atau kakak kelas yang sudah berpengalaman sebelumnya.

-Laporan Untuk Orang Tua. Syakha The Team akan memberikan laporan setiap Anak yang akan bisa dilihat secara online di Website Kami (tentunya dengan akurasi security password yang aman dan dengan rahasia yang terjaga)

Gathering Secara Berkala. Setelah pelatihan selesei (6 Bulan), akan dibentuk acara-acara gathering secara berkala sebagai ajang diskusi, sharing ilmu, sharing keberhasilan, sharing kegagalan (agar yang lain belajar juga dari kegagalan orang lain dan bisa terhindar dari kesalahan yang sama), dan Update Ilmu terkini mengenai entrepreneurship dan self-defelopment.

Personal Achievment Book. Setiap anak akan dibekali Buku “Personal Achievment Book” untuk

-laporan tugas-tugasnya sebagai curahan hati, perasaan, pikiran, dan spiritualnya yang sedang berkecamuk saat itu.

-Sebuah Buku Instopeksi Diri yang mendalam. Buku ini adalah buku perjuangannya.

-Buku dimana mereka bisa dibantu dalam memutuskan dengan bijaksana.

-Dalam Buku ini juga terapat daftar impian yang akan mereka capai dan strategi-strateginya yang di dapat dari pelatihan.

-Buku ini bisa dijadikan buku kehidupan yang bisa dibaca kembali disaat menemui kegagalan, patah semangat, masa-masa sulit di saat besar nanti.

-Buku ini adalah buku motivasi untuk dirinya sendiri.

-Dengan buku ini, anak bisa mendesain nasibnya sendiri dan akan jadi kenangan sebagai warisannya di Dunia ini (untuk Anak dan Cucunya kelak)

 –Mulai Hasilkan Uang Sendiri. Mereka akan diberikan Modal Uang Real oleh QLG untuk Mereka secara real bisa menghasilkan uang. Di Acara kelulusan, mereka akan menampilkan karya-karya mereka baik personal maupun individual. Misalnya: Bernyanyi dengan lagu sendiri, bernyanyi dalam vocal group, menari, public speaking, presentasi bisnis, Puisi, Drama teatrikal, Visi dan misi hidup mereka, bermain alat musik tertentu, suguhan video multimedia hasil karya mereka, Suguhan instrumental musik, pertunjukan sulap, dan lain-lainya. Mereka akan menunjukan yang terbaik dalam acara ini. Tiket akan dijual dan keuntungannya pun untuk mereka. Dengan ini pun mereka bisa menghasilkan uang sendiri. Dalam acara ini, para orang tua wajib hadir untuk melihat pertunjukan-pertunjukan mereka dengan kualitas perubahan personalnya yang memukau.

  • Hanya akan ada 3 Fokus Pelatihan di Syakha School Of Billionaire

1.Pelatihan Character Building (Self Development)
2.Pelatihan Public Sepaking
3.Pelatihan Entrepreneurship dengan Ilmu Bisnis Terlengkap

 

Untuk itu ijinkan kami menjelaskan satu persatu detil manfaat dari poin – poin di atas, sbb:

1.Pelatihan Character Building (Self Development)

Tujuan Pelatihan

-Anak bisa mengenal kompleksitas diri dalam kebersamaanya yang lain, Misalnya dengan Orang Tua, Saudara,sesama, Alam Semesta (lingkungan) dan Tuhan-nya lebih jelas. Dengan demikian, anak bisa memahami karakter, sikap, sifat, posisinya, ketergantungannya, kemandiriannya, dan tujuan Hidupnya di Dunia ini.

-Anak sudah memegang visi dan misi terbaik hidupnya dan berkomitmen tinggi untuk menjalankannya sehingga bisa membanggakan orang tua, dan diperhitungkan lingkungan sekitarnya, indonesia bahkan dunia.

-Anak terlatih dengan sikap mau belajar: apapun yang bisa mensejahterakan, mampu berkomunikasi, suple, bijaksana, ceria, semangat, disenangi, berkarakter, EQ & SQ yan terasah, senang intropeksi diri dan merenung, Senang melakukan cinta dan kasih sayang, bisa menerobos mental blocknya, jadi penderma ulung, mampu menghormati dan menghargai sesama dan lingkungan, dan senantiasa memberikan yang terbaik dalam setiap tugas dan pekerjaanya.

Ilmu self-development terkini. Anak dibekali ilmu terkini di bidang: Komunikasi, presentasi, kreatifitas, leadership, berkomunitas, menulis, mendesain, Motivasi, Managerial, Negosiasi, sikap teatrikal, Kesehatan Fisik, Kesehatan Bathin, Positive Mindset, meditasi dan kontemplasi, mindset dan sikap positif, aura dan energy, ilmu keuangan, filosophy of life and Business, Self-Hypnosis, Aplikasi Fisika Quantum, memiliki mental pemenang, fokus pada solusi-all out-pantang menyerah- dll

-Hidup Sosial dan Komunitas. Sya-SB ini adalah komunitas. Di dalamnya Anak akan belajar juga bersosialisasi, Kerja Team, dan hidup di komunitas yang positif. Karena kesuksesan itu tergantung dari dua hal, Ilmu apa yang dipelajari dan dengan siapa Anda bergaul.

 Kurikulum dan Modul

-Menganalisa dan menghancurkan Mental Block diri (Materi dari Brian Tracy-Trainer Dunia)

-Cara men-desain Nasib mulai dari sekarang (materi dari Anthony Robbin-Pelatih No 1 Dunia)

-Mengenal dan Menghargai Diri Sendiri – Self Esteem (Materi dari Richard Bandler-Bapak NLP Dunia)

-Visi dan Misi Hidup (Materi dari James Gwee)

-Self-Hipnosis (Materi dari Adi W Gunawan-pakar Hipnoteraphi)

-Meditasi dan Kontemplasi (Coach Yustus)

-Game-edukasi – (Coach Yustus)

-Pribadi “Money Magnet” – (Materi dari Tung Desem Waringin- Peltih No1 Indonesia)

-7Kebiasaan Effektif – (Maeri dari Steven Covey -Ahli Character Building)

-Mindset Sang Juara -(Materi dari Anthony Robbins-Pelatih no1 Dunia)

-Jadi Pribadi yang menyenangkan – (Materi dari Dale Carnegie)

-Latih Kecerdasanan emosioanal (Materi dari Anthonio Dio Martin-Pakar Emosi)

-Pribadi Ilahi – Internalisasi Energy of Love Untuk Identitas baru (Coach Yustus)

– Menjalin Hubungan baik (Materi dari Oprah Winfrey)

-Inspirasi Dahsyat dari Video dan Story orang-orang sukses di berbagai bidang

-Cara Leaderhip CEO Kelas Dunia meraksasakan Bisnisnya (CEO Microsoft-BillGates dan Jack Welch- CEO General Electric)

-Komitmen, Daya Juang, Fokus, dan teknik mengelola stress (Materi dari Dale Carnegie)

-Sembuhkan Phobia, Karma negatif, luka bathin, rekaman emosi negatif, ketakutan, kecemasan, dengan LEFT (materi dari Gary Craig)

2.Pelatihan Public Sepaking

Tujuan Pelatihan

-Karakter sudah baik, tapi grogi di depan umum. Anak akan berlatih kemampuanya dalam berbicara di depan umum. Mereka akan melampaui “urat malunya” dan menyampaikan gagasan secara teratur, jelas, dan terpercaya. Mereka akan berlatih mulai dari menyiapkan materi dan menguasainya, berlatih teknik-teknik dalam public sepaking, mempengaruhi pendengarnya untuk melakukan sesuatu, dll.

-Public speaking menjadi sangat penting di dunia bisnis saat ini. Di dalamnya terdapat perpaduan: Leadership, Keahlian mempengaruhi, keahlian negosiasai, kepercayaan diri, keberanian, kemampuan berbicara, kemampuan membuat suasana yang diinginkan, kemampuan mengendalikan masa, kemampuan menyusun ide/gagasan dan menyampaikannya dengan baik. Projek Bisnis apapun bisa dengan mudah dimenangkan jika kemampuan berbicara ini bisa dikuasai.

 Kurikulum dan Modul

-Pentingnya Public Speaking

-Berlatih menyusun gagasan/ide yang akan disampaikan, dijual, atau mengajak pendengar untuk melakukan sesuatu

-Berlatih Shocking Speaking di awal public speaking (mencuri perhatian pendengar diawal)

-Berlatih 10 jenis teknik peublik speaking

-Berlatih Public Speaking dari Para Orator Dunia dan Indonesia ternama

-Olah Vocal dengan energi suara dalam

-Mempelajari pula sisi hipnosis dalam public speaking

-Teknik Menjawab pertanyaan yang tak terjawab sekalipun dengan mudahh

-Teknik membaca pikiran atau prilaku pendengar dengan cepat

-Teknik bernafas dalam public speaking

-Teknik menemukan kepercyaan diri dan keberanian yang kuar dalam diri

-dll

3.Pelatihan Entrepreneurship dengan Ilmu Bisnis Terlengkap

Tujuan Pelatihan

Jadi Pribadi berjiwa wirausaha. Kreatifitas, leadership, mau belajar, mau bergaul, pandai berkomunikasi, Kuasai Paublic Speaking dan presentasi, kuasai Filosofi uang, inovasi, negosiasi, berkomunitas,  sikap teatrikal, meditasi dan kontemplasi, Motivasi, Managerial, mindset dan sikap positif, aura dan energy, filosophy of life and Business, Jadi Money Magnet, Self-Hypnosis, Aplikasi Fisika Quantum, memiliki mental pemenang, fokus pada solusi-all out-pantang menyerah- dll

Kaya dengan keahlian dalam berbisnis, yaitu: Marketing, internet, menulis, desain, Promosi, kelola karyawan, teknologi, ilmu keuangan, ilmu Managerial, membuat job-des, membuat KPI, membuat system bisnis, Pengukuran keberhasilan bisnis, membuat keputusan cepat dan bijaksana, keahlian mendelegasikan, memimpin rapat, membuat perencanaan, Visi dan Misi Bisnis, skil berorganisasi, coaching and appraisal, mampu memotivasi team-atasan-atau-patner-kerja, stress management, skill bangkit kembali saat gagal, SWOT process,

 Kurikulum dan Modul

-Menyusun ide bisnis

-Cara Bisnis tanpa modal

-Time Management

-Ilmu Managerial dan sistematisasi bisnis

-Ilmu Sales-Marketing tanpa advertising

-Profit Generator System

-Pemetaan pasar dengan riset sederhana

-Buat brosur

-proposal

-penawaran

-Iklan di koran

-Business Plan

-Internet Marketing

-Membuat website dengan SEO

-Telemarketing

-SMS Marketing

-Email Marketing

-Bisnis to Bisnis

-Bisnis to Goverment

-Bisnis to Country

-Kerjasama dan sistem bagi hasil

-Analisa pasar

-Voucher System

-Service System

 Dan masih banyak lagi

 

Untuk mendaftar dan dengan Harga Khusus Silahkan Kontak Kami dengan cara

Ada 3 Cara Daftar

1. Daftar Online: Klik Di Sini

2. Melalui SMSke 081-222-6614-99, dengan Format sbb:

SYA-SB # NAMA ANDA# ALAMAT # PEKERJAAN ANDA # UMUR ANAK ANDA# SEKOLAH ANAK ANDA

Anda akan mendapatkan SMS balasan dengan rangkaian kalimat tertentu dari nomor 081-222-6614-99

3. Office Phone:

Telp. : 022-6127731 / 022-86060470

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*

Close
Dapatkan Twit Twit Kelas Sophisticated dari The Philospher
Tinggal Klik Saja Salah Satu Logo Twitter/Facebook
Social PopUP by SumoMe